Motto

Jumat, 22 Januari 2016

Telah Hadir Sekolah Kuliner “Industrial Class”

Tristar Institute Kota Wisata Batu





Setelah sukses di kota Surabaya (Tristar Institute Kaliwaron) dan Tangerang (Tristar Institute BSD), Tristar Institute hadir di kota wisata Batu – Jawa Timur untuk memberikan kontribusi pada perkembangan perguruan tinggi swasta yang berorientasi mencetak lulusan yang fokus pada inovasi, kreativitas dan kemampuan wirausaha demi menciptakan peluang bisnis di industri kuliner.







Tristar Institute Kota Wisata Batu yang secara resmi dibuka pada soft opening hari Sabtu (24/10) oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Batu, Bapak Mulyono ini mendapat apresiasi positif. Kehadiran Tristar Institute di Kota Batu diharapkan siap memberi warna dalam perkembangan industri kuliner di Kota Wisata Batu yang semakin marak.





Ditemui secara terpisah, menurut Ir. Juwono Saroso, M.M selaku owner Tristar Institute, “harapan terbesar dengan dibukanya Tristar Institute di Kota Batu ini bisa menghasilkan entrepreneur baru yang tak hanya terampil dan menguasai pengetahuan dibidang kuliner, tetapi juga jeli dalam melihat peluang bisnis dalam industri kuliner khususnya dikota Batu yang makin berkembang.” ungkapnya saat ditemu bersama keluarga sambil menjamu para tamu undangan.








Dalam acara soft opening, untuk menandai dibukanya Tristar Institute Kota Wisata Batu, tampak hadir para undangan yang turut meramaikan acara, jajaran staff dari Tristar Institute, Akademi Pariwisata Majapahit, IEU, para orang tua mahasiswa, mitra bisnis Tristar Institute, dan masih banyak lagi.





Dengan mengusung visi dan misinya menjadikan pusat pendidikan yang berkualitas, Tristar Institute Kota Wisata Batu memberikan inspirasi bagi Anda kaum muda yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Sehingga mampu membekali lulusan menjadi tenaga kerja yang terampil, ahli dan siap pakai ke dunia industri. Tunggu apalagi segera dapatkan persembahan dari Tristar Institute Kota Wisata Batu ini sebagai wadah dalam hal pendidikan. *Upi





Untuk mengetahui tempat pendidikan kuliner yang tepat buat kamu di Kota Batu, silahkan hubungi :



Tristar Institute Kota Wisata Batu

 Kota Batu || Jl. Bukit Berbunga No. 10 - 12



Graha Tristar || Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya

Ph. 081233752227 – 081357866283 – 081234506326  

BB Pin. 2A1CE131 – 2B517ECB - 53B4EFD8

Fax. (031) 8432050

0 komentar:

Posting Komentar